Sidomulyo Bersholawat

www.sidomulyo-bancar.desa.id Umat Muslim di seluruh dunia merayakan hari kelahiran Rasulullah Muhammad SAW. Di Indonesia, peringatan itu biasa disebut Maulid Nabi atau Maulidan (ada juga menyebut Muludan). Beragam kegiatan digelar, dari salawatan bersama di masjid dan mushola, seminar, dan banyak kegiatan yang bernuansa tradisi lokal.

Demikian pula di Kecamatan Bancar, warga di seluruh desa  disibukkan dengan kegiatan Maulid Nabi. Di Sidomulyo, tepatnya di halaman Masjid Baitul Kirom Dusun Karang Pacar Desa Sidomulyo,juga  menggelar acara sholawatan dalam rangka merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW .acara perayaan mauludan yang di selenggarakan pada hari Rabu, 28 November 2018. Sekitar ratusan lebih warga ikut serta dalam kegiatan tersebut.

kehadiran Majelis Taklim Wal Maulid Ar-Ridwan yang memenuhi halaman serta jalan di sekitar Masjid Baitul Kirom sangatlah luar biasa. Hadirnya Habib Husein di atas panggung semakin membuat hadirin bersemangat dalam mengumandangkan Sholawat. Sejak dimulainya acara mulai pukul 19.30 Wib sampai dengan selesainya acara gelaran Sidomulyo Bersholawat ini sangatlah meriah.

Dalam acara kali ini turut hadir pula FORKOPIMKA Bancar, ada Bapak camat bancar, Danramil bancar, dan Kapolsek Bancar, serta dari Pemerintah Desa Sidomulyo yang semuanya hadir dan duduk di atas panggung. semua terlihat begitu kompak.

Dengan adanya kegitan Sidomulyo Bersholawat ini diharapkan seluruh masyarakat Desa Ngampelrjo akan selalu mendapatkan berkah sholawat dan syafaat dari Nabi besar Muhammad SAW. Sidomulyo Bersholawat juga diharapkan mampu membangkitkan semangat beribadah masyarakat Desa Sidomulyo dan juga semakin mempererat hubangan antara Pemerintah Desa, Masyarakat, dan Tokoh Agama.

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)